Mainkan kekuatan sepakbola, kekuatan dan kebugaran – 5 legenda untuk mengembangkan kekuatan pemain sepak bola muda

Dengan banyak informasi di Internet, TV dan majalah harus memahami lima mitos populer tentang kekuatan dan kondisi pelatihan kebugaran sepak bola pemuda.Ini adalah suatu keharusan sebelum anak Anda berhasil meningkatkan kekuatan, kekuatan, kecepatan dan kesehatannya di lapangan sepakbola. Mitos 1: Sepak bola adalah permainan ketahanan / “hati”, jadi Anda membutuhkan 20 hingga 30 menit bola voli.

Fakta: Sepak bola adalah permainan kekuatan dan kecepatan. Mengirimkan anak Anda selama 20 hingga 30 menit adalah latihan “lama sekolah” dan akan mengajar mereka untuk menjadi lambat dan lemah dan mengekspos mereka ke kerusakan yang berlebihan. Wabah pelatihan jarak dekat saat ini adalah solusi pelatihan kebugaran untuk sepakbola.

Anda harus menemukan program kebugaran sepak bola yang mencakup pelatihan waktu untuk meningkatkan kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang anak Anda.

Mitos 2: Sit-up dan gigitan akan meremajakan perutku dan membangun “inti”

Fakta: Latihan perut, seperti sit-up, sit-up, dan mesin perut, sebenarnya adalah cara paling efektif untuk membuat bubur. Mereka lebih berbahaya daripada baik. Gangguan duduk menyebabkan peningkatan tekanan pada tablet “jeli” belakang. Seiring waktu, ini dapat menyebabkan pertanyaan kembali

Mitos 3: Berat atau latihan beban dapat merusak papan pertumbuhan. Angkat beban dapat menghambat pertumbuhan. Fakta: Kerusakan pelat pertumbuhan adalah hasil dari latihan beban yang tidak terlatih. Atlet pelatihan kekuatan atletik atau pelatihan ketahanan dengan bentuk yang sesuai, keterampilan dan kemajuan mengembangkan sendi yang lebih kuat, meningkatkan stabilitas, meningkatkan kekuatan, kecepatan, kepercayaan diri, dan mendominasi lapangan sepakbola.

Mitos 4: Anak-anak tidak boleh ditimbang sebelum mereka berusia 14 atau 15 tahun.

Kebenaran: sepenuhnya salah. Kebanyakan orang menganggap membangun tubuh ketika mempertimbangkan latihan beban. Anak laki-laki atau perempuan berusia 8 tahun dapat memulai dengan program pelatihan sepakbola yang dirancang dengan baik, dirancang dengan baik, yang memiliki manfaat besar.

Mitos 5: Anak saya akan menjadi “besar” di lapangan sepakbola dan “kehilangan fleksibilitas dan mobilitasnya.”

Kebenaran: Ini adalah kesalahan mutlak. Program ini cocok untuk gadis-gadis muda dalam sepakbola dan sepakbola. Anak laki-laki meningkatkan komposisi tubuh (citra tubuh) dari lapangan sepak bola, kesehatan masyarakat dan kinerja atletik. Program Kekuatan dan Kompetensi Sepak Bola Pemuda mencakup hal-hal berikut:

1) Latihan untuk mencegah pecahnya ligamentum cruciatum anterior. Misalnya, berlutut dengan satu kaki
2) Praktek yang mirip dengan prosedur lapangan sepakbola. Seperti jarum
3) Gerakan seluruh tubuh kekuatan dasar. Misalnya saja
4) Latihan konstruksi tenaga. Misalnya, program progresif dalam lompatan (lompat)
5) Penyesuaian termasuk periode dan kompetisi
6) Latihan termasuk berhenti dan mengubah arah.
7) Panduan makanan yang tepat. Yaitu, sebelum dan sesudah pelatihan dan makan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *